CARA MENAMBAHKAN LIBRARY ARDUINO KE PROTEUS

CARA MENAMBAHKAN LIBRARY ARDUINO KE PROTEUS

Oke langsung saja
Pertama anda download library arduinonya disini
Jika sudah anda download jangan anda ekstra,langsung saja anda klik dua kali lalu buka lalu tandai dua duanya seperti dibawah ini lalu klik extract to,seperti gambar dibawah.


Lalu cari folder C dan klik tanda + dan klik tanda + pogram files dan cari labcenters electronic  lalu klik proteus dan klik libarary seperti dibawah ini dan ok kan


Lalu anda buka proteus anda lalu cari lah arduino di pencarian proteus.

Jika ada penulisan saya kurang mengerti mohon di maklumi dan saya berterimahkasih telah berkungjung sekian dan terimahkasih.

FAISAL MANURUNG
FAISAL MANURUNG Saya anak kelima dari 4 bersaudara. Saya tidak pernah di manjahkan dan saya di kuliahkan di aceh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel